Puluhan Pengurus BEM Universitas Muhammadiyah Malang Resmi Dikukuhkan

Minggu, 13 Oktober 2019 21:41 WIB

Malang, 12 Oktober 2019 - Sabtu (12/10) telah dilaksanakan Diklat Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang ( BEM UMM ) Kabinet Karya Nyata di Aula GKB 4. Acara ini bertujuan agar Eksekutif Muda BEM UMM memahami terkait dengan landasan pembuatan program kerja dan akan ada pengukuhan seluruh anggota kementerian.

Acara ini dibuka langsung oleh Abdul Aziz Pranata selaku Presiden Mahasiswa dan Diki Wahyudi selaku Wakil residen Mahasiswa BEM UMM 2019/2020. Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan mekanisme program kerja yang disampaikan oleh setiap kementerian.

Acara dilanjutkan ke internal kementerian dan penyampaian kebutuhan kementerian masing-masing yang diwakilkan oleh satu orang dari setiap kementerian. Acara ditutup dengan pengukuhan Eksekutif Muda BEM UMM 2019/2020.

"Harapannya selama satu periode kedepan bisa terbentuk kekeluargaan yang terjalin di BEM UMM, saling kolektif kolegial dalam menjalankan kinerja dalam satu periode, dan jangan sampai putus disini saja agar selamanya seperti keluarga." Diki Wahyudi selaku Wakil Presiden Mahasiswa BEM UMM 2019/2020.

 

 

Foto Kegiatan

Shared: