BEM Universitas
Universitas Muhammadiyah Malang
BEM Universitas
Universitas Muhammadiyah Malang

VISI dan MISI BEM UMM 2016/2017


Visi BEM UMM 2016/2017 :

“MENJADIKAN BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA YANG RESPONSIF , ASPIRATIF,  DAN SOLUTIF, DENGAN SEMANGAT DEDIKASI YANG TINGGI, BERSAMA UMM DAN MASYARAKAT, BERDAULAT UNTUK INDONESIA

 

·        Responsif

BEM UMM merupakan lembaga kemahasiswaan eksekutif tertinggi yang cepat dan tanggap dalam memberikan wadah kepada setiap mahasiswa yang ingin berkonsultasi baik mengenai dunia akademik maupun guna merespon isu-isu permasalahan internal kampus dan eksternal kampus.

·        Aspiratif

Menjadikan BEM UMM sebagai lembaga yang selalu membuka ruang kepada setiap mahasiswa agar dapat memberikan masukan berupa saran, kritikan, kesan, dan pesan mengenai internal kampus maupun ekternal kampus.

·        Solutif

Selalu memberikan solusi cerdas dalam menyelesaikan setiap permasalahan ataupun membangun opini publik yang bersifat akademis sebagai bentuk pencerdasan yang bernuansa akademis.

·        Dengan semangat dedikasi yang tinggi, bersama UMM dan Masyarakat , berdaulat untuk indonesia.

Motivasi adalah modal utama untuk selalu tetap berikhtiar dan berkomitmen terhadap tanggung jawab yang menjadi sosok yang amanah dalam mendorong perubahan ke arah yang lebih baik. BEM UMM menjadi motor penggerak bersama dengan seluruh civitas akademika UMM maupun masyarakat untuk senantisa membangun hubungan yang baik dalam rangka mencerdaskan kehidupan bermasyarakat serta mengawal kebijakan pemerintah baik skala lokal maupun nasional sebagai bentuk konsepsi berdaulat untuk Negeri.

 

Misi BEM UMM 2016/2017 :

1MEMBANGUN KOMITMEN INTERNAL SECARA KEKELUARGAAN DENGAN NILAI-NILAI DASAR PROFESIONALITAS.

  • Pentingnya penyatuan pandangan dari semua kalangan sehingga dalam penyusunan struktural menggunakan asas keadilan dan pemerataan dari setiap perwakilan fakultas untuk berkesempatan berproses dalam KABINET HEBAT.

2. MENYELENGGARAKAN KEGIATAN-KEGIATAN YANG BERNUANSA AKADEMIK SEBAGAI BENTUK EKSPRESI MINAT DAN BAKAT.

  • Memberikan wadah kepada seluruh mahasiswa UMM untuk dapat mengasah kemampuan diri, minat, dan bakat sehingga mampu menjadi mahasiswa yang berprestasi.

3. MEWUJUDKAN GERAKAN MAHASISWA YANG STRATEGIS, EFEKTIF, DAN TERBUKA BERSAMA STAKEHOLDER.

  • Wujud nyata gerakan mahasiswa yang bernafaskan idealisme harus selalu mewarnai lingkungan sosial di manapun dia berada untuk mendorong perubahan.

4. MEMBANGUN JARINGAN DAN MEMPERKUAT HUBUNGAN BERSAMA ELEMEN MAHASISWA DAN MASYARAKAT.

  • BEM UMM selalu terbuka untuk bersilaturahmi dengan pihak manapun sehingga menjadi barometer lembaga intra yang berkemajuan untuk mengharumkan nama baik almamater, dengan semangat amar ma’ruf nahi munkar.

 

Shared: