BEM Universitas
Universitas Muhammadiyah Malang
BEM Universitas
Universitas Muhammadiyah Malang

Roadshow "Gerakan 1000 Startup Digital" Road To Universitas Muhammadiyah Malang

Author : Administrator | Sabtu, 14 Januari 2017 12:57 WIB

Malang, 14 Januari 2017. Roadshow Gerakan 1000 Startup Digital telah di selenggarakan di beberapa kota di Indonesia. Salah satunya di Kota Malang, suatu gerakan yang diadakan oleh Beon Intermedia merupakan gerakan yang positif dan di dukung sekali oleh Menteri Komunikasi Dan Informatika Republik Indonesia. Tepat pada hari kemarin, Jum'at 13 Januari Beon Intermedia menyelenggarakan acara Gerakan 1000 Startup Digital di Universitas Muhammadiyah Malang, yang sangat di dukung oleh BEM UMM. Maka dari itu pihak Beon Intermedia, berkolaborasi bersama dengan pihak BEM UMM untuk menyelanggarakan acara tersebut di Universitas Muhammadiyah Malang. Salah satunya Ketua Kementrian Komunikasi dan Informasi BEM UMM mengungkapkan bahwa, "Semoga dengan acara ini, mahasiswa - mahasiswa UMM untuk bangkit dalam bidang teknologi. Sebenarnya mahasiswa - mahasiswa UMM memiliki poternsi dan daya semangat yang tinggi untuk mencipatakan suatu ide - ide dan dapat dikembangkan menjadi sebuah ide teknologi yang nantinya sangat berguna ke depanya". Begitu juga dalam acara tersebut, Beon Intermedia juga mengundang Bapak Dirjen Menteri Komunikasi Dan Informatika Republik Indonesia yaitu Bapak Sonny yang juga memberikan penjelasan dan mengajak para mahasiswa untuk ikut serta dalam Gerakan 1000 Startup Digital ini.

Selain itu, pihak Beon Intermedia juga mengundang beberapa CEO Startup yang sudah ternama di Indonesia, salah satunya Mas Vicky Arief ( CEO Paradise Group, begitu juga :

Dodik Wahyu ( CEO UteroGroup )

Moch Yusuf ( CEO Paperplay Studio )

Dan, selaku Ketua Lab Informatika Universitas Muhammadiyah Malang, Bapak Eko Budi Cahyono.

Dalam acara ini, Gerakan 1000 Startup Digital mengajak para mahasiswa - mahasiwa Indonesia khususnya mahasiswa UMM untuk ikut serta dalam gerakan ini. Karena dengan gerakan ini, dalam tahun kedepan, Indonesia bisa akan meraih salah satu Negara yang mempunyai startup di bidang teknologi terbanyak dengan ide - ide yang sangat baik dan bermanfaat. Acara ini di selenggarakan di Aula BAU Universitas Muhammadiyah Malang dengan di moderatori oleh Mas Afrizal Novian selaku Head of Business Development Beon Intermedia.

 

Regards,

Kementrian Komunikasi dan Informasi

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image