BEM Universitas
Universitas Muhammadiyah Malang
BEM Universitas
Universitas Muhammadiyah Malang

Hilo Green Community Malang Mengadakan Event "Kumpulkan Skripsimu" Bersama BEM UMM

Author : Administrator | Selasa, 15 November 2016 05:39 WIB

Malang, 15 November 2016. Salah satu komunitas Malang yaitu Hilo Green Malang Community mengadakan event besar - besaran yang berkolaborasi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang dengan bertema "Kumpulkan Skripsimu". Event kali ini di mulai dari pengumpulan kertas - kertas yang tidak dipakai dengan mengajak semua mahasiswa dan semua masyarakat malang untuk mengumpulkan kertas - kertas yang tidak dipakai. Selain kertas bisa juga seperti kardus, buku, majalah, koran, dll yang sudah tidak dipakai lagi. Selanjutnya dari pengumpulan kertas - kertas tersebut nantinya semua kertas akan di tukarkan dengan sebuah bibit pohon yang nantinya Komunitas Hilo Green Malang dengan BEM Universitas Muhammadiyah Malang mengajak semua mahasiswa dan masyarakat malang untuk melakukan penghijauan bersama.

Terlebih menariknya lagi sebelum melakukan penghijauan dengan melakukan penanaman bibit pohon, nantinya mahasiswa dan masyarakat akan dibekali materi - materi yang akan disampaikan oleh pemateri untuk bagaimana kita melakukan penghijauan dengan baik dan benar. Materi tersebut akan disampaikan melewati Acara Talkshow yang nantinya akan diselenggarakan :

Hari/Tanggal : Kamis, 15 Desember 2016

Tempat          : Basement Dome, Universitas Muhammadiyah Malang

 Acara            : Talkshow Penanaman Bibit Pohon

Terlebih menariknya lagi, di saat pengumpulan kertas, setiap pengumpulan kertas yang tebalnya lebih dari 2cm, pihak Hilo Green Community dan BEM UMM akan memberi sebuah voucher secara langusung di tempat stand yang tersedia. Selain itu pada puncak acara setiap mahasiswa dan masyarakat bisa memperoleh reward menarik berupa 1 bibit pohon yang nantinya akan di undi pada acara tersebut. Pastinya juga semua peserta pada Talkshow tersebut mendapat E-Sertifikat setelah acara tersebut selesai diselenggarakan.

Setelah pembekalan berupa Talkshow, nantinya mahasiswa dan masyarakat bersama Hilo Green Community Malang dengan BEM UMM akan melakukan penghijauan dengan melakukan penanaman bibit - bibit pohon pada hari selanjutnya. Rencananya penghijauan tersebut akan diselenggarakan pada tempat yang dibutuhkan sekali penghijauan.

Bagi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang, jika ingin mengumpulkan kertas bisa di kumpulkan di stand yang tersedia. Lokasi stand berada di Lantai 3,5 GKB I. Untuk selain Mahasiswa UMM, bisa lebih bersabar nantinya pihak Hilo Green Community Malang dan BEM UMM akan membuka stand di setiap kampus yang ada di Malang.

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image